News : Pengankatan Honorer Harus Utamakan Kualitas

Rencana revisi Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) semakin gencar. Salah satu tujuannya adalah untuk mengakomodasi pengakatan tenaga honorer menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan rekrutmen CPNS tetap harus menjaga kualitas. Kepala BKN Bima Haria Wibisana menjelaskan, dorongan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS sudah ditampung oleh DPR.

Rencana revisi UU yang baru berumur tiga tahun itu telah ditetapkan menjadi salah satu usulan parlemen untuk dibahas bersama dengan pemerintah.
Bima mengatakan pengangkatan tenaga honorer menjadi CPNS baru tidak boleh mengenyampingkan kualitas. Selanjutnya..!!!


Lebih detailnya download link dibawah ini :

JoinSite Blog Untuk Mendapatkan Info Selanjutnya


Mengenai nasib tenaga honorer kategori 1 maupun kategori 2, menurutnya nanti diatur dalam PP yang akan diterbitkan. ’’Saya tidak mau berjanji. Tapi mohon berikan waktu kepada pemerintah untuk menyelesaikan penerbitan seluruh PP itu,’’ katanya. Asman mengatakan masalah soal mutu ASN bakal tertuang dalam PP UU ASN.

Sekian Postingan kali ini mengenai Pengankatan Honorer Harus Utamakan Kualitas, mudah mudah dengan iformasi ini berguna dan bermanfaat bagi bapak/ibu guru dan rekak rekan honorer. Salam Pendidikan. Terima Kasih,

Sumber : Sinarberita

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "News : Pengankatan Honorer Harus Utamakan Kualitas"

Posting Komentar